Jumat, 27 Juli 2018

BROSUR GAMBAR - HARGA KREDIT - KETERANGAN HONDA NEW VARIO 150

NEW VARIO 150 2018


Pada April 2018 lalu, PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New VARIO 150 terbaru, ubahan yang dilakukan terbilang cukup banyak, entah masuk kategori revolusioner atau hanya kategori facelift, pembaca mungkin bisa menilainya. Karena selain perubahan dari body, dari sisi mesin, diklaim oleh AHM bahwa mesin yang diberikan pada New Vario 150 benar-benar baru atau berbeda dari Vario 150 lama.

Untuk fitur pada New Vario 150 lebih banyak dari Vario 150 lama, dengan fitur tambahan seperti :

Keyless atau Smart Key, dimana pengguna tidak perlu mencolokkan anak kunci pada lubang kunci, cukup remote kunci anda kantongi otomatis motor bisa anda nyalakan.

Answer Back System berupa signal lampu & suara yang berguna untuk mencari motor anda di parkiran motor yang luas karena anda lupa di mana posisi anda parkir sebelumnya

Anti Theft Alarm yang menambahkan rasa aman anda ketika kendaraan sedang ditinggal di parkiran, Alarm ini akan menyala jika ada orang asing berusaha menegakkan / mengguncangkan motor atau menggerakkan stang motor dalam keadaan terkunci.

Speedometer sudah full LED digital, dengan instrumen panel cukup lengkap, ada pemantau jarak tempuh Trip A & Trip B, instrumen pemantau tegangan aki / volt meter agar senantiasa anda memperhatikan kondisi Aki apakah dalam kondisi prima atau usang (soak), karena pada New Vario 150 ini sudah tidak menggunakan Kick Starter, hanya ada Starter Electric


HARGA MOTOR HONDA VARIO 150 eSP  >>>>>>> KLIK DI SINI


Beralih ke bagian eksterior, untuk lampu LED Day Running Light / DRL posisi agak terpisah diatas Headlamp, seluruh bohlam baik headlamp, brake light/ rem belakang & sein depan belakang sudah menggunakan Full LED, namun untuk penyinaran headlamp pada posisi lampu jauh / Dimmer terasa kurang tinggi posisinya, untuk sein belakang di posisikan terpisah dari lampu rem, sein belakang ditempatkan pada rear hugger / spakboard belakang dengan model seperti Big Bike Sport.



Rasa berkendara pada New Vario 150 ini hampir mirip dengan Vario 150 model lama, dimana suspensi masih terasa empuk dan nyaman, tetapi jika dikecepatan tinggi diatas 80 km/jam motor akan terasa mengayun atau limbung, untuk stang terasa agak lebih ramping tetapi posisi spion lebih lebar dari stang, sehingga pada saat bermanuver nyalip – menyalip harus tetap waspada. Untuk tuas Parking Brake Lock memang ukurannya lebih besar dibanding sebelumnya, namun untuk rata-rata perempuan yang memiliki telapak lebih kecil dari pria mengalami kesulitan pada saat menekan Parking Brake Lock ini.


Tangki bensin New Vario 150 memiliki kapasitas 5,5 Liter, dan konsumsi BBm menggunakan Pertamax atau Ron 92, jika berkendara secara normal dapat mencapai 45 sampai 47 km per liter. Figur akselerasi dihasilkan tergolong lumayan pada putaran bawah, namun pada saat mencapai kecepatan 80 km/jam untuk menuju ke 100 km/jam, akselerasi terasa lemah atau lambat.

Angka akselerasi : 0 – 60 km/jam ==> 5,3 hingga 5,5 detik
0 – 80 km/jam ==> 10 hingga 11 detik
0 – 100 km/jam ==> 20 hingga 22 detik


HARGA MOTOR HONDA VARIO 150  eSP  >>>>>>> KLIK DI SINI



PILIHAN WARNA VARIO 150 - MY 2019

*(Klik Gambar Untuk Memperbesar)






Fitur CBS (Combination / Combi Brake System)  : 
Sistem pengereman yang menggabungkan secara bersamaan antara rem depan dan rem belakang dengan komposisi tekanan optimal (70% rem depan, 30% rem belakang), cukup menekan tuas rem sebelah kiri maka fitur akan bekerja, sehingga membuat berkendara anda menjadi lebih mudah, praktis, nyaman, & terpenting aman karena jarak pengereman yang lebih pendek serta meminimalisir roda slip.


Fitur ISS (Idling Stop System)  :
Sistem yang dapat mematikan mesin pada saat anda berhenti sejenak di lampu merah atau diam lebih dari 3 detik dengan menekan tuas rem terus menerus. Mesin akan langsung menyala secara halus saat tuas rem dilepas, sistem ini berguna mengurangi konsumsi pemakaian BBM dan ramah lingkungan  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tulis alamat email anda

KREDIT MOTOR YAMAHA, HONDA, MIO, XEON, VIXION, JUPITER, VEGA, BEAT, REVO, BLADE Headline Animator